Pantangan Darah Tinggi Yang Wajib Anda Hindari

Pantangan Darah Tinggi Yang Wajib Anda Hindari - Darah tinggi atau dalam bahasa ilmiah nya yaitu hpertensi merupakan sebuah penyakit yang tidak berbahaya dan banyak diabaikan oleh para penderitanya, karena hal ini lah menyebabkan si penderita darah tinggi memiliki penyakit lainnya seperti diabetes, jantung atau yang paling parah yaitu struk. Melihat hal tersebut oleh karenanya setiap orang wajib hukumnya menjaga keseatan agar tidak terserang segala penyakit. Meskipun sebenarnya bagi kepercayaan orang islam sakit artinya daat menghapus dosa dimasa lalu, namun bukan berarti manusia dilarang menjaga kesehatan. Memang bisa menghapus dosa dimasalalu namun manusia memiliki sebuah kewajiban yang perlu dijalani setiap harinya.

Pantangan Darah Tinggi Yang Wajib Anda Hindari

Melihat uraian diatas, maka anda wajib menjaga kesehatan, agar terhindar dari segala penyakit khususnya penyakit darah tinggi. untuk lebih jelasnya lagi maka akan saya uraikan gejala, dan pantangan darah tinggi supaya anda tahu dan tidak melakukan sebuah kesalahan dalam menjaga kesehatan.
Yang pertama yaitu gejalanya, pada mulanya penyakit ini tidak tedeteksi dan tidak dianggap penting bagi sebagian orang karena gejalanya adalah sesuatu yang lumrah terjadi. Seperti sering mengalami pusing. Orang-orang biasanya menganggap pusing bukan lah hal yang serius namun siapa sangka penyakit ini bisa menjadi pemicu timbulnya penyakit darah tinggi.selanjutnya jantung sering merasa berdebar-debar, penglihatan menjadi kabur dan masih banyak yang lainnya. Jika anda mengalami salah satu atau lebih maka sebaiknya anda mulai waspada karena bisa jadi hal ini menjadi sebuah pemicu timbulnya penyakit darah tinggi.
Setelah mengetahui gejalanya, lalu apa sajakah makanan pantangan darah tinggi yang harus dihindari oleh si penderita dianetes. Yaitu makanna yang mengandung kadar lemak yang tinggi, makanan olahan, makanan dan minuman olahan seperti biscuit, kripik, dan juga makanan janis lainnya. Makanan yang berasak dari dalm kaleng sepoerti sareden, sosis, kornet, soft drink dan lain sebagaunya. Makanan yang diawetkan, makanan menandung lemak jahat, dan juga makanan yang engandng MSG, dan yang terakhir yaitu alkohl dan jenis makan yan didalamuan terdaopat penyakit darah tiunggi.
Untuk menghindarai penyakit ini anda perlu melakakan gaya hidup sehat. Demikian yang bisa saya sampaikauntu mengetahui pantagan darah tinggi semoiga bermanfat.

SHARE ON:

Buat Teman-teman pembaca yang merasa informasi yang kami share berguna, silahkan bantu dengan melakukan share ke sosial media teman-teman. Dan jika ada yang ingin ditanyakan silahkan komentar dibawah ini

    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.